Ciptakan Kota Bima Yang Aman, Polisi Berantas Minuman Keras

Bima Kota – Pelaksanaan Operasi Pekat Gatarin 2018 yang digelar oleh Polres Bima Kota dalam rangka memberantas penyakit masyarakat yakni judi, miras dan prostitusi, benar-benar dilaksanakan dengan serius.

Kali ini gabungan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bima Kota bersama Tim Resmob Den A Bima melakukan penggerbekan dan penyitaan minuman keras di rumah milik EK  (29 thn) di Kampung Wera Kelurhan Jatiwangi Kecamatan Asakota, Kamis (12/04) pukul 13.00 wita.

“Dari penggerbekan tersebut petugas menyita barang bukti minuman keras jenis berem sebanyak 18 jerigen ukuran 20 liter, 17 botol ukuran besar dan 17 botol ukuran tanggung” kata Kasat Narkoba Polres Bima Kota AKP Jusnaidin.

Setelah melakukan penyitaan, petugas memberikan pembinaan dan himbauan kepada pemilik barang haram tersebut agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Razia minuman keras ini akan terus dilakukan untuk mencegah dan memberantas penyakit masyarakat agar terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih saat ini kita sedang menghadapi Pilkada Kota Bima” tambah Kasat Narkoba.

Saat ini barang bukti minuman keras tersebut diamankan di Sat Narkoba Polres Bima Kota untum dilakukan pemusnahan. (dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close