Kapolres Lombok Tengah Nobatkan Penghargaan Polisi Teladan

penghargaan diberikan Kapolres Loteng

Praya – Gelar apel pagi di Kepolisian Resort Lombok Tengah (Polres Loteng), Senin ( 09/04 ), khusus dirangkaikan dengan penobatan polisi teladan tingkat polres se jajaran Polres Lombok Tengah.

IPTU Sulyadi Muhdip dinobatkan sebagai polisi teladan dalam kategori perwira pertama (Pama) di lingkungan Kepolisian Resor Lombok Tengah. Penobatan ini dilakukan secara seremonial pada saat pelaksanaan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH

Predikat polisi teladan ini tidak serta merta terbentuk secara subyektif melalui pilihan orang orang tertentu, melainkan melalui serangkaian tes dan penilaian yang dilakukan oleh beberapa panitia pemilihan. Mulai dari ketangkasan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, aspek kedisiplinan hingga prestasi-prestasi di luar lingkup polri.

“Penobatan polisi teladan kami acarakan sebagai bentuk penghargaan kami terhadap anggota yang sudah memiliki prestasi dari berbagai aspek, serta untuk memupuk rasa semangat kepada anggota polri Polres Loteng lainnya agar lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas” Terang Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman, SH, SIK, MH

Dengan unggul di setiap pelaksanaan tesnya pria yang saat ini menjabat sebagai kasub sektor lombok international airport ini membuktikan kualitas diri dengan mengalahkan 3 finalis polisi teladan lain yang menjadi pesaingnya. Tak ayal, IPTU Sulyadi mendapat pengakuan dari kapolres lombok tengah mengenai apa yang telah dianugerahkan kepadanya langsung.

Penulis : LaleFera
Editor : Yermia

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close