Tonton Ale-ale, Epi Sanjaya Meninggal Dibacok

Kasus pembacokan oleh orang tidak dikenal dialami oleh Epi Sanjaya (19) warga Dusun Saleh Sungkar Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya. Akibatnya, korban tewas lantaran kehabisan darah saat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus pembacokan yang terjadi pada Sabtu, 31 Maret 2018 sekitar pukul 22.00 wita bertempat di Bebatean Dusun Saleh Sungkar Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya. Kronologis kejadian berawal dari acara pernikahan anak dari Amaq Sahar di Bebatean Dusun Saleh Sungkar. Di mana dalam acara tersebut dihibur kesenian tradisional Ale-Ale.

Saat hiburan berlangsung, secara tiba-tiba terjadi pembacokan oleh orang yang tidak dikenal terhadap korban hingga meninggal, korban luka di bagian perut dan sempat dibawa ke Puskesmas Labuhan Lombok, akan tetapi petugas kesehatan Puskesmas Labuhan Lombok tidak mampu mengatasinya lantaran luka yang dialami korban cukup parah, sehingga dirujuk ke RSUD Selong. Namun sayang, korban meninggal saat dalam perjalanan.

Kapolres Lotim, AKBP. M. Eka Fathurrahman, SH,SIK melalui Kasat Reskrim Polres Lotim, AKP. Joko Tamtomo, SH,SIK membenarkan kasus pembacokan ini. Adapun korban mengalami luka robek pada bagian perut yang diduga akibat senjata tajam (sajam). Pada saat itu, anggota dipimpin Kanit Sabhara langsung membubarkan acara dan selanjutnya menuju puskesmas dan langsung ke rumah korban untuk menenangkan keluarga agar permasalahan tidak berkembang. “Hingga saat ini situasi masih kondusif,” jelasnya.

Dari informasi yang beredar, kejadian pembacokan diduga disebabkan dendam lama. Sementara hingga saat ini pihak keluarga korban belum terima atas meninggalnya korban. Sementara aparat kepolisian dari Polres Lotim sudah mengantongi identitas pelaku dan masih dalam proses pengejaran.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close