Wow !!! Penggunaan Narkoba Dengan Modus Baru Di Amankan Polisi

Pelaku Dan Barang Bukti yang berhasil diamankan ( 02/04 )
Pelaku Dan Barang Bukti yang berhasil diamankan ( 02/04 )

Praya – Satuan Reserse Narkoba ( Sat Resnarkoba ) Kepolisian Resort Lombok Tengah ( Polres Loteng ) telah berhasil mengamankan seorang pengguna narkoba dengan inisial  M ( 27 ) di Kecamatan Pujut, Senin ( 02/04 ).

Penangkapan berawal ketika Sat Resnarkoba mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa terdapat salah seorang warga yang mengedarkan narkoba di wilayah kuta. Mendapat informasi yang demikian pihak kepolisian langsung mengumpulkan informasi keberadaan pelaku, yang pada saat itu sedang berada dirumahnya.

Sesampainya di rumah terduga pelaku pihak kepolisian langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan beberapa barang bukti diantaranya 3 (tiga) poket kristal bening yang diduga Narkotika Gol. I jenis Sabu, 3 (tiga) plastik klip transparan di duga bekas pembungkus Narkotika Gol. I jenis Sabu, 1 (satu) buah rangkaian Alat Hisap,  1 (satu) buah korek api gas serta uang sebesar Rp. 100.000.00,-

“Pada penangkapan kali ini tampak alat  hisap yang diduganakan oleh pelaku yang sangat tidak asing kita lihat adalah plastik es yang biasa menjadi jajanan anak kecil. Dapat disimpulkan bahwa penggunaan narkoba sudah sangat gampang melihat alat hisap yang digunakan sangat mudah dibuat dan mudah untuk didapatkan” Ucap AKP Muhaimin, SH, SIK

Dalam penangkapan tersebut tidak terdapat perlawanan apapun selanjutnya pelaku dan barang bukti di amankan di Mapolres Lombok Tengah untuk perkembangan lebih lanjut.

Penulis : LaleFera

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close