Diduga Hamili ABG, Pria Beristri Diamankan Polisi

Perut AR kian buncit. ABG yang masih berumur 14 tahun ini tengah hamil 6 bulan. Kondisi yang memprihatinkan ini akibat disetubuhi seorang pria yang telah beristri. Kini pria berinisial BB (20) yang diduga menghamili AR telah diamankan polisi. Untuk menghindari terjadinya aksi massa, Polsek Empang terpaksa memindahkan BB ke Polres Sumbawa.

Kapolres Sumbawa saat dikonfirmasi media melalui Kasat Reskrim, AKP Zaky Maghfur SIK, Senin (2/4), mengakui menangani kasus tersebut. Penanganannya dilakukan penyidik Unit PPA. Sebelumnya ada dua orang yang diamankan. Namun dalam proses penyelidikan, mengerucut ke satu orang yakni berinisial BB. Terungkapnya nama BB setelah cukup lama korban tutup mulut. Dalam pemeriksaan korban mengaku sudah sering melakukan hubungan badan dengan BB. Ini dilakukan sejak korban masih duduk di bangku kelas 6 SD. Hingga akhirnya korban hamil. Namun BB membantah telah menyetubuhi korban. BB yang ditinggal istrinya bekerja sebagai TKW di Saudi ini mengaku hanya mencumbui korban. “Terduga pelaku masih kami amankan. Kami masih mengumpulkan data dan keterangan saksi-saksi,” ungkap AKP Zaky.

Di bagian lain perwira murah senyum ini, mengakui jika kasus dugaan pencabulan dan persetubuhan terutama anak di bawah umur cukup banyak. Karena itu menjadi tanggung jawab bersama untuk menghentikan bertambahnya kasus yang sama. Untuk itu peran orang tua sangat penting dengan melakukan pengawasan yang ketat terhadap anak-anaknya. “Saya yakin banyak yang tidak ingin menjadi korban, kalau sudah jadi korban keluarga akan malu semuanya. Dibutuhkan pengawasan yang ketat, Jadikan kasus ini sebagai pembelajaran bagi kita,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close