Resmikan Gedung Kantor Bhayangkari, Kapolda NTB : Peran Istri Tidak Bisa Disepelekan

Penandatanganan Berita Acara Hibah
Penandatanganan Berita Acara Hibah

Mataram – Gedung Kantor Bhayangkari Daerah NTB telah diresmikan. Hal itu ditandai dengan penandatangan prasasti dan berita acara hibah pemKapolbangunan oleh Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. Firli, M.Si bersama Komisaris PT. Aria Jaya Raya Bambang Wijaya, Sabtu (31/3) di halaman depan gedung tersebut.

Bangunan seluas 320 meter persegi itu akhirnya berdiri kokoh setelah dikerjakan selama kurang lebih tiga bulan.

Menurut Kapolda, peran seorang istri polisi sangat berpengaruh dalam mendukung tugas Polri, khususnya dalam bidang kebudayaan dan sosial masyarakat. Untuk itu, Gedung Kantor Bhayangkari dia anggap pantas untuk diberikan perhatian.

“Sungguh tidak bisa disepelekan, baik dalam kehidupan pribadi maupun segala hal yang terkait dengan tuntutan tugas Polri. Merekalah para pendukung setia dalam menopang kinerja suami,” ujar BJP Firli.

“Maka bhayangkari harus dibangunkan wadah atau tempat mendiskusikan segala pemikirannya untuk turut serta menjaga keamanan negeri ini,” sambungnya.

Selain itu, Kapolda juga meresmikan rumah jabatan Kepala Satuan (Kasat) Brimobda NTB dan Gedung Hanggar Helikopter Polda NTB yang telah direnovasi menjadi ruang video conference (vicon).

Jenderal Polisi dengan pangkat bintang satu di pundaknya itu berharap, segala fasilitas yang telah dibangun dapat meningkatkan kinerja Polda NTB sehingga berimbas pada pelayanan keamanan yang lebih optimal untuk masyarakat.

Penulis : Ginandra

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close