Polres Lombok Utara Kawal Kampanye Dialogis Pasangan Calon Gubernur NTB

Lombok Utara – Polres Lombok Utara yang terlibat Operasi Mantap Praja Gatarin 2018 tahapan kampanye melaksanakan pengamanan tatap muka Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur No. 4 Ali – Sakti bertempat di Rumah Said Saleh dusun Luk Barat desa Sambik Bangkol Kecamatan Gangga Kabupaten Lombok Utara, Minggu (1/3/2018).

Pengamanan kampanye tatap Muka Pasangan Calon gubernur dan wakil gubernur No. 4 Ali – Sakti tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lombok Utara Kompol Sutriyanto, S.H..

Kegiatan tatap muka yang dilakukan oleh Pasangan Calon Independent gubernur dan wakil gubernur No. 4 Ali – Sakti dengan para simpatisan ini dihadiri oleh para pengurus pemenangan serta para tim sukses tersebut mendapat pengamanan dari personil Polres Lombok Utara baik pengamanan secara terbuka maupun tertutup yang mana bertujuan untuk menciptakan kamtibmas aman dan damai selama tahapan pilgub NTB tahun 2018.

Jajaran Polres Polres Lombok Utara akan selalu memonitoring dan akan tetap melakukan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup di lokasi kegiatan yang menyangkut Pilgub NTB 2018 di wilayah Kabupaten Lombok Utara sehingga Pilkada serentak tahun 2018 dapat berjalan dengan aman, lancar dan damai.(bd)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close