Pasangan Suami Istri Temukan Sosok Mayat Laki – laki

Pringgabaya – Menjelang dilaksanakannya sholat Jum’at, warga di Desa Pringgabaya digegerkan berita penemuan sesosok mayat di kawasan ladang jagung. Kejadian ini berawal dari berangkatnya sepasang suami isteri ke ladang, Sumiati (19 tahun) dan Ari Sumadi (29 tahun) warga Dusun Bukit Durian Desa Bukit Perigi Kecamatan Suela yang hendak memetik pucuk labu.

Sumiati dan suaminya yang sudah selesai memetik pucuk labu beranjak pulang. Namun, begitu terperanjatnya melihat sesosok laki-laki yang tertidur tengkurap di tanah sambil memegang sabit. Tak mampu berbuat apa-apa karena ketakutan, Sumiati lantas mengabarkan penemuannya itu ke warga lainnya yang berada di sekitar lokasi penemuan mayat.

Tidak lama kemudian, warga berbondong-bondong mendatangi tempat penemuan mayat tersebut. petugas dari kepolisian pun segera tiba di lokasi guna melakukan identifikasi dengan meminta keterangan dari saksi. Demikian disampaikan Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista melalui siaran persnya, beberapa saat setelah adanya laporan kejadian, Jum’at (23/3).

Berdasarkan hasil identifikasi dengan memadukan keterangan dari para saksi, sesosok mayat yang ditemukan itu teridentifikasi bernama Tuhir alias Amaq Suhnin (55 tahun) warga Padamara Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya. Dari laporan kepolisian, tidak dijelaskan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap korban.

Aparat kepolisian dari Polsek Pringgabaya yang membantu evakuasi korban bersama warga lainnya, langsung membawa jasad korban ke rumah duka untuk disemayamkan sebelum dilakukan pemakaman. Demikian terang Tista

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close