Pencuri Dan Pengguna Sabu Diciduk Polisi Di Kos-Kosan Pagesangan

Mataram – Aparat Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, menangkap seorang pencuri berinisial SH (23) yang juga diduga sebagai pengguna narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad di Mataram, Selasa (27/3), mengatakan SH diduga sebagai pengguna narkotika setelah petugas menemukan barang bukti di dalam saku celananya berupa pipet kaca bening berisi cairan yang diperkirakan jenis sabu-sabu.

“Pada saat digeledah badannya, petugas menemukan cairan yang diduga sabu-sabu melekat di dalam pipet kaca bening. Barang bukti didapat dari dalam kantong celananya,” kata Muhammad.

Karena itu, petugas yang menggerebek SH ketika sedang bersama dua rekannya berinisial JAR (20) dan FR (23) di dalam kamar kosnya di wilayah Pagesangan Selatan, Kota Mataram, terus melanjutkan penggeledahan.

Dari hasil penggeledahan, petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang menguatkan dugaan bahwa SH salah seorang pengguna narkotika jenis sabu-sabu, di antaranya seperangkat alat isap dan bekas poketan.

Untuk pipet kaca bening yang berisi narkotika jenis sabu-sabu, berat kotornya mencapai 1,59 gram,” ujarnya.

Karena itu, SH yang pada awalnya diduga sebagai pelaku pencurian langsung diringkus ke Mapolres Mataram bersama dua rekannya serta barang bukti hasil penggeledahan.

Lebih lanjut, SH bersama kedua rekannya masih dalam pemeriksaan penyidik kepolisian. Terkait dengan peran kedua rekan SH yang turut diamankan, penyidik belum menentukan keterlibatannya.

“Ini masih dalam proses pemeriksaan dan pengembangan, jadi peran kedua rekannya masih kita dalami lagi,” ucap Muhammad.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close