Razia Hotel, 49 Pasangan Mesum Diamankan Petugas

Mataram – Kerap meresahkan masyarakat hotel – hotel kelas melati yang berada di wilayah Kota Mataram di razia oleh petugas Kepolisian yang dilaksanakan bersama dengan TNI, Pol PP, dan Dinas sosial pada hari Sabtu (24/3).

Razia yang dilakukan Polres Mataram dan beberapa Instansi samping ini berdasarkan banyaknya laporan masyarakat terkait banyaknya muda – mudi yang keluar masuk hotel – hotel kelas melati yang disanyalir tidak memiliki hubungan yang sah atau pasangan suami istri. Razia yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Mataram Kompol Taufik, S.Ip tersebut melakukan razia secara menyeluruh diwilayah Kota Mataram. Dalam razia tersebut sedikitnya 49 pasangan digiring ke Mapolres Mataram untuk didata dan dibina.

“Sedikitnya ada 49 pasangan tanpa status yang sah kami amankan didalam hotel, diantaranya juga masih ada yang berstatus pelajar dan mahasiswa,” ungkap Kabag Ops Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Dari 49 pasangan tersebut diamankan saat tengah didalam kamar dan tidak memiliki status yang sah atau suami istri. Diantara pasangan – pasangan tersebut masih ada yang berstatus pelajar dan juga mahasiswa. Setelah didata oleh pihak kepolisian ke 49 orang pasangan tersebut diwajibkan lapor seminggu dua kali dan harus dijemput oleh orang tuanya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close