Ratusan Botol Miras Digulung Satres Narkoba Polres Lotim

Selong – Dalam kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) yang dilaksanakan Tim Opsnal Res Narkoba Polres Lombok Timur pada Sabtu (24/3) kemarin, petugas operasi telah menyita ratusan botol minuman keras yang akan dijual salah seorang warga di Sekarteja Kecamatan Selong.

Kegiatan dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polres Lombok Timur sebagai antisipasi gangguan keamanan menghadapi pilkada serentak 2018 ini awalnya akan menyasar Dua penjual minuman keras di Kelurahan Sekarteja dan Satu orang penjual di Kelurahan Rakam.

Menurut Kapolres Lombok Timur melalui Kasubbag Humas, IPTU I Made Tista, petugas razia hanya menemukan barang bukti di satu lokasi, yakni di rumah Misnun (35 tahun) warga Sekar Anyar Kelurahan Sekarteja. sementara di lokasi yang lain, petugas tidak menemukan barang bukti minuman keras. Diduga kuat, nihilnya hasil sitaan di dua lokasi lainnya itu, akibat bocornya kegiatan razia di Sekarteja itu.

Kegiatan cipta kondisi yang dilaksanakan hingga pukul 18.15 Wita ini berhasil menyita 110 botol minuman keras jenis tuak di rumah Misnun dan 3 buah karung besar yang dijadikan sebagai bungkus botol minuman keras yang akan dijual ke pelanggannya.

Lebih lanjut dijelaskan Tista, seluruh hasil sitaan langsung diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur untuk proses hukum lebih lanjut.

Iptu Imade Tista mengimbau kepa seluruh lapisan Masyarakat khususnya bagi para penjual agar jera dari usaha yang sedang digelutinya dan beralih ke usaha atau mencari pekerjan lain, jika alasannya hanya untuk mencari Rizki, “masih banyak pekerjaan lain ” yang bisa dikerjakan, yang dibutuhkan hanyalah keinginan dan tekad yang kuat untuk berubah kejalan yang lebih baik saja. “pungkas Tista”.

Penulis : Syarif

Editor  : Azwin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close