Polsekta Cakranegara Ringkus Pembobol Rumah

 

Mataram – Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara mengamankan seorang pelaku pencurian pada hari Kamis (22/3).

Pihak kepolisian Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara mengamankan laki – laki berinisial R yang berusia 36 tahun merupakan warga Lingkungan Karang Kemong Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Pelaku R ditangkap karena melakukan pencurian disalah satu rumah yang berada di Perumahan Permata Indah Lingkungan Selagalas Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Pelaku melakukan aksinya dengan cara memanjat tembok rumah korbannya dan masuk dengan cara memecahkan kaca pintu rumah. Pelaku berhasil masuk kedalam rumah dan mengambil uang tunai Rp. 33.000.000, perhiasan, handphone dan barang berharga lainnya.

“Pelaku masuk kedalam rumah dengan cara memecahkan pintu kaca rumah korbannya dan mengambil uang tunai Rp. 33.000.000, perhiasan dan juga barang berharga lainnya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pihak kepolisian yang mulai mencari informasi pelaku dari TKP (Tempat Kejadian Perkara) hingga mencari informasi lainnya berhasil meringkus pelaku dirumahnya yang berada di Karang Kemong Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Pelaku yang digrebek dirumahnya tersebut tidak dapat melakukan perlawanan dan berusaha kabur karena sudah dikepung. Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa uang tunai, handphone, satu set salon, 5 sak semen, dan 40 kotak kramik yang dibeli menggunakan uang hasil curiannya.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara untuk dilakukan penyidikan.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close