BNNP NTB Musnahkan Belasan Kilogram Barang Bukti Ganja Kering

ilustrasi

Mataram – Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB melalui Kepala Bidang Pemberantasan AKBP Deny Priadi, S.Sos., Selasa (27/3), memusnahkan barang bukti narkotika jenis ganja di halaman Kantor BNNP NTB.

Setelah dilakukan penyisihan untuk kepentingan barang bukti persidangan dan uji tes laboraturium, sebanyak 19,26026 kilogram ganja kering dimusnahkan. Dalam kegiatan pemusnahan barang bukti tersebut, dihadiri pihak Kejaksaan dan penasehat hukum serta tersangka.

Narkotika jenis ganja tersebut merupakan barang bukti yang berhasil diamankan dari tangan tersangka inisial HW alias Andi, warga Lombok Timur pada Kamis 1 Maret 2018 lalu. Dimana diketahui ganja kering tersebut dikirim melalui jasa pengiriman Indah Logistic Cargo, yang beralamat di Jalan Raden Mas Panji Anom Pagutan Timur Kota Mataram

AKBP Deny Apriadi, S.Sos. yang dikonfirmasi media usai kegiatan pemusnahan mengungkapkan, barang bukti tersebut dikirim dari Sumatera Utara.

“Barangnya menurut pengakuan tersangka dari Sumut, tujuannya memang ke NTB,” katanya sembari menambahkan bahwa tersangka Andi merupakan salah satu jaringan yang ada di NTB.

“HW ini merupakan jaringan yang ada di wilayah NTB, dan sejauh ini kami tersus melakukan penyelidikan untuk membongkar jaringan tersebut,” lanjutnya seraya mengatakan, pihak BNNP NTB telah melengkapi berkas penyidikan dan telah mengajukannya ke Kejaksaan.

“InsyaAllah kalau tidak ada hal yang perlu dilengkapi kembali dari Kejaksaan. Secepatnya kita harapkan bisa di P21 dan bisa dipercepat untuk dilakukan persidangan,” pungkas Deny.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close