Apel Kesadaran Nasional Dirangkaikan Dengan Pemberian Penghargaan

Selong – Dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tanggal 19 Maret 2018 Polres Lombok Timur dan jajaran gelar Apel Bersama, di Lapanga Apel Polres Lotim Senin (19/3/2018).

Kapolres Lombok Timur, AKBP M. Eka Fathurrahman dalam pidatonya menyampaikan, “Dalam menyambut Hari Kesadaran Nasional pihaknya mengucapkan Selamat Hari Raya Nyepi bagi rekan-rekan umat Hindu yang merayakannya.”

“Hari Kesadaran Nasional ini sebagai momen untuk memberikan penghargaan kepada anggota personil yang berprestasi, yang menjunjung tinggi loyalitas dan berdedikasi tinggi dalam mengabdikan jiwa raganya terhadap institusi Kepolisian ini,” tuturnya.

Lebih Lanjut disampaikan M.Eka Fathurrahman menjelang pesta demokrasi Pemilukada Serentak 2018 lebih lebih saat ini dalam tahapan kampaye, ia menghimbau segenap jajarannya untuk meningkatkan peran aktif Polri dalam melakukan patroli dan untuk memberikan keamanan, ketertiban masyarakat Lombok Timur khususnya.

“Bahkan ke depannya kita akan melakukan partroli besar dengan melibatkan semua elemen dan semua fungsi termasuk melibatkan Satuan Brimob,” katanya.

Acara diakhiri dengan penyerahan perhargaan secara simbolis kepada personil yang berprestasi.

Penulis : Syarif

Editor :  Azwin

Reporter

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close