Razia Hotel, 25 Pasangan Mesum Diciduk Di Mataram

Mataram – Empat hotel melati di Mataram digerebek Sabtu ( 24 /3) malam. Ada 25 pasangan mesum diciduk dari setiap kamar hotel. Operasi ini dimaksudkan untuk cipta kondisi sebelum Ramadhan dan antisipasi gangguan saat Pilkada.

Operasi gabungan melibatkan Sat Pol PP, TNI, Dinas Sosial, dipimpin Kabag Ops Polres Mataram Kompol Taufik, S.Ip.

Operasi dimulai Pukul 20.45 Wita. Hotel hotel melati yang disasar bergilir, seperti hotel V Ampenan, home stay N, Hotel TN, Hotel K, Hotel A yang ada di wilayah kota Mataram dan hotel TG di Cakra.

Saat operasi petugas menggedor pintu pintu kamar. Saat pintu dibuka, mereka menemukan pasangan pasangan ini indehoy dalam kamar. Petugas menggiring pasangan tanpa ikatan perkawinan ini ke kendaraan yang sudah disiapkan.

Operasi berakhir Pukul 22.45 wita, dan semua pasangan dibawa ke Polres Mataram untuk didata. Satu per satu diminta identitasnya, kebanyakan mereka masih pelajar dan mahasiswa.

“Kami lakukan operasi ini karena menerima laporan masyarakat banyak pasangan tidak sah sering keluar masuk hotel,” kata Kompol Taufik.

Sebenarnya ada 50 orang laki laki dan perempuan yang diamankan malam itu, sehingga jumlah pasangan terciduk 25 pasangan. Namun saat akan dibawa, satu orang kabur meninggalkan pasangannya.

Menurut Taufik, pasangan tidak sah ini dipanggil orang tuanya untuk diberi pembinaan.

“Mereka dipulangkan, dijemput oleh keluarga masing masing. Selain bikin pernyataan, mereka juga wajib lapor dua kali dalam seminggu agar ada efek jera,” ungkapnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close