Kapolda Gelar Sertijab Kapolres Sumbawa Besar bersama SKPD Kab. Sumbawa Besar

NTB – Kapolda Nusa Tenggara Barat Brigjen Pol Drs. Firli M. Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Sumbawa Barat bertempat di Lapangan Kantor Bupati Sumbawa Barat, Kamis (22/3). Hadir di lokasi Upacara Sertijab para Pejabat Utama Polda NTB serta seluruh jajarann SKPD Kabupaten Sumbawa Barat.

Pergantian sejumlah pejabat di lingkungan Polda Nusa Tenggara Barat ini dilakukan sebagai bentuk penyegaran bagi organisasi dan personel yang bersangkutan, serta sebagai wujud pemberian penghargaan kepada personel Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik. Jabatan Kapolres Sumbawa barat sebelumnya dipimpin oleh AKBP Andy Hermawan SIK yang dimutasikan menjadi Ka SPN Polda NTB digantikan oleh AKBP Mustofa SIK MH.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan bahwa acara sertijab yang dilaksanakan saat ini merupakan upaya dalam menjamin dinamika manajerial, yang didalamnya menuntut komitmen dan dedikasi untuk melakukan tugas.

Pada acara Sertijab Kapolres Sumbawa Barat juga dilaksanakann acara pemberian piagam penghargaan Kapolda NTB kepada 7 personel Polres Sumbawa dan Sumbawa barat yang telah berhasil mengungkap dengan cepat kasus tindak pidana pembunuhan di Kabupaten Sumbawa.

Kapolda menambahkan kepada Pejabat yang mendapat promosi sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan, karena telah ditunjuk melalui berbagai pertimbangan dan dianggap cakap untuk menduduki jabatan tersebut, sekaligus kepada personel yang mendapatkan penghargaan agar dapat mempertahankan prestasinya sebagai contoh serta personel yang lain dapat mengikuti untuk meraih prestasi yang membanggakan diri, institusi maupun NKRI.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close