Jabatan Kapolres Sumbawa Barat Diserahterimakan

Kapolda NTB Lantik AKBP Mustofa Sebagai Kapolres Sumbawa Barat

Mataram – Jabtan Kapolres Sumbawa Barat diserahterimakan, dari pejabat lama AKBP Andi Hermawan, SIK kepada  AKBP Mustofa, SIK. Serah terima jabatan itu dipimpin Kapolda Nusa Tenggara Barat, Brigjen (Pol) Drs. Firli, M.Si, Kamis (22/3), di Lapangan Graha Fitra,  Kantor Bupati Sumbawa Barat.

“Saya menilai AKBP Andi Hermawan, SIK sukses melaksanakan tugas-tugas Kepolisian dalam rangka menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Sumbawa Barat,”  tutur Kapolda pada amananya.

AKBP Andi Hermawan  yang telah bertugas kurang lebih selama 1 tahun 10 bulan menjadi Kapolres Sumbawa Barat, Kapolda menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya

Kepada pejabat baru, AKBP Mustofa, SIK Kapolda mengucapkan selamat atas jabatan baru yang kini diemban. Kapolda berharap dalam tugas memimpin di Kabupaten Sumbawa Barat dapat bekerjasama dan menyesuaikan diri di tempat yang baru.

“Kinerja saudara sangat dibutuhkan dalam menunjang tugas-tugas kedepan. Saya berharap segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru,” harapnya.

Dalam pelantikan itu, juga dirangkaikan dengan penyerahan dan pemberian piagam penghargaan kepada 7 orang anggota Personil Polda NTB  yang berprestasi. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close