Warga Negara Asing Tewas Tenggelam

19 Maret, 2018
48 Views
Warga Negara Asing ( WNI ) Korban Tenggelam Di Pantai Tanjung An ( 18/03 )

Warga Negara Asing ( WNI ) Korban Tenggelam Di Pantai Tanjung An ( 18/03 )

Praya – Kepolisian Sektor Pujut ( Polsek Pujut ) Resort Lombok Tengah (Polres Loteng ) menerima laporan terkait dengan tenggelamnya salah seorang warga negara asing ( WNI ) dengan inisial AR ( 50 ) di Batu Payung, Pantai Tanjung An, Dusun Ebangah Desa Sengkol, Minggu ( 18/03 ).

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 wita pada saat korban AR sedang melakukan kegiatan Surfing ( Berselancar ) seorang diri tanpa di dampingi siapapun, menurut beberapa orang saksi diantaranya EV dan JH, bahwa korban sudah ditemukan tidak bernyawa dibawah papan surfing miliknya.

Saksi EV yang pertamakali melihat korban dibawah papan surfing langsung meminta tolong kepada saudara JR yang kebetulan pada saat itu juga hendak melakukan surfing, JR langsung berusaha menolong korban dan mengevakuasi korban dengan menggunakan perahu milik warga lokal disekitar Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Sesampainya  dipinggir pantai kedua saksi berusaha memberi petolongan kepada korban dengan cara memompa dada korban selama 25 menit akan tetapi nyawa korban sudah tidak bisa tertolong, serta tidak lama kemudian keluarga korban bersama Anggota Polsek Kuta langsung mengevakuasi korban menuju Puskesmas Kuta.

“Korban WNI yang menjadi korban tenggelam tersebut memang dalam keadaan kurang sehat, karena sebelum korban berangkat surfing korban sempat mengeluh sakit di bagian bahu sebelah kiri kepada salah satu anggota keluarganya” Terang Kapolsek Pujut AKP I Ketut Putrawan SH.

Korban diduga meninggal dunia pada saat melakukan surfing karena dalam kondisi kurang fit atau kurang sehat, karena sebelum melakukan surfing korban sempat bercerita di JIVANA Villa Dusun Batu Riti Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok tengah kepada saksi dengan inisal JH bahwa bahu sebelah kiri korban dalam keadaan sakit.

Penulis : LaleFera

You may be interested

Reskrim
shares2 views

Ratusan Botol Miras Bermerk Dirazia Aparat Kepolisian

DIT NARKOBA - Apr 25, 2018

Mataram - Beberapa tempat hiburan malam berupa Pub And Karaoke di Daerah Senggigi ternyata belum memiliki Surat Ijin Menjual Minuman…

Binkam
shares3 views

Enam Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Polres Lotim - Apr 25, 2018

[caption id="attachment_46836" align="alignleft" width="359"] FOTO ILUSTRASI[/caption] Jerowaru -  Enam pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Dusun Jurang Malang…

Reskrim
shares5 views

Pelaku DPO Kasus Narkoba Berhasil di Ringkus Polres Mataram

Polres Mataram - Apr 25, 2018

Mataram - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram kembali mengamankan seorang laki-laki yang merupakan DPO Satres Narkoba Kota Mataram.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.