Sembunyikan Sabu Di Stang Motor, Pengedar Ditangkap Di Lombok Tengah

Lombok Tengah – Anggota Satresnarkoba Polres Lombok Tengah kembali berhasil menangkap pelaku yang diduga sebagai pengedar Narkoba jenis Sabu di wilayah Lombok Tengah, Sabtu (17/3). Pelaku yakni inisial MD (44), warga Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung, Lombok Barat.

“Pelaku MD kita tangkap di jalan raya Desa Rambitan Kecamatan Pujut sekitar pukul 15.15 Wita. Pelaku kita amankan untuk pengembangan lebih lanjut,” ujar Kapolres Lombok Tengah, AKBP Kholilur Rochman melalui Kasatresnarkoba, AKP Muhaemin di kantornya, Minggu (18/3).

Selain menangkap pelaku, anggota juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu sebanyak empat poket. Satu poket sabu ditemukan didalam saku celana pelaku, dan tiga poket sabu ditemukan di dalam stang kendaraan yang digunakan pelaku.

“Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 112 (1) dan atau 127 (1) huruf a dengan ancaman di atas empat tahun penjara,” ujarnya.

Penangkapan terhadap pelaku MD ini dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Sehingga anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku berserta barang bukti sabu di wilayah Desa Rambitan.

“Kasus ini masih kita dalami untuk mengungkap jaringan pelaku lainya,” pungkas Muahemin.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close