Rangkaian Nyepi Pawai Ogoh-ogoh di Lombok, Polisi Tutup Ruas Jalan Ini

ogoh-ogoh di mataram (foto : kicknews.today)

Mataram – Kepolisian Resor Mataram akan menutup beberapa ruas jalan dan mengalihkan arus lalulintas terkait dengan pelaksanaan acara pawai ogoh-ogoh yang akan dilaksanakan oleh Umat Hindu jelang nyepi pada Jum’at (16/3) mendatang.

Pelaksanaaan pawai direncanakan akan berlansung mulai pukul 08.00 wita sampai dengan selesai.

Sesuai siaran pers yang diterima kicknews.today dari Polres Mataram, kegiatan pawai ogoh-ogoh akan melewati rute jalan mulai dari depan Kantor Gubernur Jalan Pejanggik, lurus dan akan finish di Taman Mayura jalan Selaparang.

Beberapa ruas jalan yang akan ditutup dan dialihkan antara lain, simpang empat Kantor Gubernur, Jalan Harimau, simpang empat Mejeluk, simpang empat Monjok, simpang empat Hotel Aston, dan simpang empat Akasia.

Pihak Kepolisian mempermaklumkan kepada seluruh warga masyarakat pengguna jalur, agar tidak melewati jalan yang sudah ditertibkan tersebut.

Masyarakat juga disarankan agar tetap menjaga ketertiban dalam berlalulintas, serta menggunakan kendaraan roda 2 apabila ingin menyaksikan acara pawai tersebut.

“Kerjasama dari masyarakat sangat diharapkan untuk menyukseskan acara Pawai, agar bisa terlaksanan dengan baik sebagaimana yang diharapkan,” kata Kasubag Humas Polres Mataram, AKP I Mede Arnawa

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close