Peringati HUT Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Lombok Tengah Gelar Bhakti Sosial

Praya – Untuk mempererat jalinan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri sekaligus untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kamis (15/3) pukul 09.00 Wita, Polres Lombok Tengah bersama Polsek Praya Timur, memanfaatkan momen HUT Yayasan Kemala Bhayangkari dan perayaan Nyepi untuk menggelar bhakti sosial di wilayah Desa Kidang Kecamatan Praya Timur.

Kegiatan bhakti sosal yang diisi dengan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu itu, dipimpin langsung Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman.

“Kegiatan bhakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940, dan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-38. Kegiatan ini juga merupakan bentuk perhatian polisi terhadap masyarakat yang kurang mampu,” ujar Kapolres Lombok Tengah AKBP Kholilur Rochman.

Dijelaskan, dengan adanya bantuan yang diberikan ini diharapkan masyarakat, dapat mendukung semua program yang dilaksanakan oleh Polri maupun pemerintah.

Pihaknya juga berharap kegiatan bhakti sosial itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat secara langsung.

“Kami berharap kegiatan ini dapat membantu kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Kidang Abdul Razaq menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Lombok Tengah, yang telah melaksanakan kegiatan bhakti sosial di desanya. Karena bantuan yang diberikan itu sangat membantu kebutuhan ekonomi masyarakat.

“Kami berharap supaya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, karena kegiatan ini sangat membantu masyarakat di wilayah Desa Kidang ini,” ujarnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close