KAPOLDA NTB PIMPIN SERTIJAB KABIDDOKKES

Polda NTB – Salah satu bentuk pembinaan karier personel polri adalah mutasi, baik berdasarkan penugasan jabatan (Tour Of Duty) maupun daerah penugasan (Tour Of Area). Mutasi juga dilakukan sebagai bentuk penyegaran bagi organisasi dan personel yang bersangkutan, serta sebagai wujud pemberian penghargaan kepada personel Polri yang telah menunjukkan prestasi kerja yang baik.

Bertempat di Gedung Utama Polda NTB, Selasa (14/3) telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kabiddokkes Polda NTB oleh Kapolda NTB Brigjend Pol. Drs. Firli M.Si dari pejabat lama AKBP Dr. Sumy Hastry Purwanti, dr, DFM, SpF kepada pejabat baru AKBP dr. Ubaidillah, yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda NTB, para Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polda NTB.

Dalam amanatnya Kapolda menyampaikan bahwa acara sertijab yang dilaksanakan saat ini merupakan momentum yang cukup strategis, sebagai upaya dalam menjamin dinamika manajerial, yang didalamnya menuntut komitmen dan dedikasi untuk melakukan tugas yang diamanhkan sekaligus sebagai bentuk kepercayaan pimpinan polri yang harus dilaksanakan secara professional dan bertanggung jawab, olehkarenaitu para pejabat yang telah dipromosikan mendapat kehormatan sekaligus amanah yang harus dipertanggungjawabkan, karena telah ditunjuk melalui berbagai pertimbangan dan dianggap cakap untuk menduduki jabatan tersebut.

Kapolda mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama AKBP Dr. Sumy Hastry Purwanti, dr, DFM, SpF atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan bagi Polda NTB selaku Kabiddokkes dengan sangat baik. Sebagai pemimpin sekaligus dokter forensik Kabiddokkes telah melakukan berbagai bentuk ungkap kasus yang terjadi di jajaran polda NTB, untuk itu diharapkan kepada pejabat baru AKBP dr. Ubaidillah agar melanjutkan serta meningkatkan prestasi Polda NTB.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kapolda kepada AKBP dr. Ubaidillah agar segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru untuk memberikan masukan, dorongan dan inovasi-inovasi serta melanjutkan dan meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Polda NTB di bidang kedokteran dan kesehatan.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close