Gerebek Judi, Polisi Temukan Narkoba Jenis Sabu di Pejeruk Ampenan

ilustrasi-ditangkap

Mataram – Kepolisian Resor Mataram, Nusa Tenggara Barat, berhasil menangkap dua orang pria yang diduga berperan sebagai pengedar narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolres Mataram AKBP Muhammad di Mataram, Selasa (12/3), mengatakan, dua pria yang diduga berperan sebagai pengedar narkoba ditangkap petugas berdasarkan hasil pengembangan laporan masyarakat.

“Masyarakat awalnya melaporkan bahwa di TKP sering melihat orang main judi. Setelah diselidiki hasilnya pada Jumat (9/3) malam, petugas menemukan ada beberapa orang sedang berjudi dan beberapa barang bukti berupa paket sabu-sabu,” kata Muhammad.

Dari hasil pemeriksaan, barang bukti narkoba yang ditemukan sebanyak delapan paket kecil berisi sabu-sabu tersebut diduga milik pria berinisial JL, pemilik rumah tempat dilakukan penggerebekan pada Jumat (9/3) malam, di lingkungan Pejeruk, Kecamatan Ampenan, Kota Mataram.

“Berat total keseluruhan dari delapan paket sabu-sabu mencapai 3,49 gram. Alat hisap berupa bong sabu-sabu ikut diamankan dari dalam kamar JL,” ujarnya.

JL dari hasil pemeriksaan mengaku barang haram tersebut diperoleh dari seorang pria berinisial SL, yang berdomisili di Karang Bagu, Kota Mataram.

“Berangkat dari keterangan JL, petugas langsung melakukan pengembangan dan menangkap pria yang dimaksud, yakni SL di rumahnya di Karang Bagu,” ucap Muhammad.

JL beserta SL saat ini telah diamankan beserta barang bukti di Mapolres Mataram. Akibat perbuatannya, kedua pelaku disangkakan terhadap Pasal 112 Ayat 1 dan atau Pasal 127 Ayat 1 dan atau Pasal 132 Undang-Undang RI Nomor 35/2009 tentang Pemberantasan Narkotika.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close