Kapolda Dan Gubernur NTB Bertemu Bahas Keamanan Pilkada

Mataram – Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Firli M.Si hari ini, Senin (12/3) menyempatkan diri bertemu dengan Gubernur NTB, TGH Dr Muhammad Zainul Majdi di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Nusa Tenggara Barat di Mataram.

Dalam pertemuan dua pejabat publik nomer satu di NTB itu dibahas mengenai keamanan Pilkada serentak 2018 saat ini.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti yang ikut serta mendampingi Kapolda dalam pertemuan tersebut menerangkan, Gubernur yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu sangat mengapresiasi langkah-langkah yang dilakukan Polda NTB dalam melakukan pengamanan Pilkada serentak ini.

“Situasi hingga saat ini kondusif. Tidak ada kejadian menonjol di bidang keamanan mengenai Pilkada Serentak. Hal ini diapresiasi Gubernur,” ujarnya ditemui usai pertemuan.

Selain itu, disampaikan Tri Budi, Gubernur juga meminta agar penanganan kasus narkoba baik penindakan dan pencegahannya lebih ditingkatkan lagi. karena hal ini sangat berdampak pada generasi muda yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa.

“Penanganan kasus narkoba menjadi perhatian Gubernur dan berharap Polda NTB lebih meningkatkan lagi upaya penanganannya,” jelasnya.

Gubernur NTB juga dikatakan menyanggupi hadir dalam acara silaturrahmi Kapolda NTB dengan OKP dan BEM se Provinsi NTB di Rumah Dinas Kapolda besok dalam rangka pelibatan mahasiswa untuk upaya Pilkada Damai.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close