Wanita Hamil Ditemukan Tewas Di Saluran Irigasi Jalan Baypass BIL

Lombok Barat – Warga Desa Dasan Tapen Kecamatan Gerung Lomok Barat, geger dengan adanya penemuan sesosok jenazah perempuan hamil di saluran irigasi dekat Pembuangan Sampah di pinggir jalan Baypass menuju Bandara Internasional Lombok, Sabtu pagi (10/3) sekitar pukul 05.30 wita.

Diketahui jenazah tersebut benama Rohani (33) yang merupakan merupakan istri dari Adnan warga Desa Dasan Tapen Lombok Barat.

Menurut keterangan warga setempat Hamdani, yang dikonfirmasi kicknews.today di lokasi penemuan jenazah mengatakan, keras dugaan sementara mayat tersebut adalah korban tabrak lari dikarenakan adanya jejak bekas roda kendaraan di lokasi itu.

“Menurut saya ini adalah korban tabrak lari, cuma saya tidak tau pasti apakah mayatnya sengaja ditaruh di saluran atau memang terpental ke sana, karena melihat bagian muka korban seperti demikian,” katanya.

Dijelaskan, korban kerap melakukan jalan pagi selepas solat subuh, hal ini dilakukan untuk kesehatan kehamilannya, namun Rohani kini harus meregang nyawa dan belum diketahui penyebabnya.

Dari pantauan di TKP, sekitar pukul 06.30 Wita pihak kepolisisan dengan Tim Identifikasi dan SPKT Polres Lombok Barat tiba untuk melakukan olah TKP dan selanjutmya jenazah korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB menggunakan Mobil Patroli SPKT Polres Lombok Barat.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close