Dua Remaja Pencuri Motor Ditangkap Polisi Di Lombok Tengah

Lombok Tengah – Setelah sempat menjadi buronan Polres Lombok Tengah, dua terduga pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terjadi di wilayah Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara berhasil ditangkap, Jumat (9/3), pukul 19.30 wita.

Kedua pelaku yang sempat buron selama satu bulan itu yakni inisial HD (20), dan FM (21) warga Desa Aik Berik Kecamatan Batukliang Utara .

Kedua pelaku ini ditangkap karena mencuri sepedah motor milik korban Fendi Andika Warga Kabupaten Sumbawa Barat, bulan februari lalu.

“Kedua pelaku sudah diamankan di Polres Lombok Tengah untuk pengembangan lebih lanjut,” ujar Kapolres Lombok Tengah, AKB Kholilur Rochman melalui Kasatreskrim, AKP Rafles P Girsang di kantornya, Sabtu (10/3).

Dijelaskan, kedua pelaku yang masih remaja ini ditangkap berdasarkan pengembangan dari pelaku (FW) yang sudah ditangkap sebelumya, karena terlibat kasus yang sama. Kedua pelaku ini ditangkap berdasarkan informasi dari masyarakat, bahwa kedua pelaku sedang nongkrong di wilayah Desa Aik Darek Kacamata Batukliang. Sehingga anggota Reskrim Polsek Batukliang Utara langsung bergerak dan berhasil menangkap kedua pelaku.

“Pelaku ditangkap saat asik nongkrong di wilayah Desa Aik Darek tanpa perlawanan,” tegasnya.

Kejadian itu berawal saat korban memarkir kendaraan jenis RX King di salah satu rumah seorang warga di Desa Aik Berik. Korban saat itu ingin pergi mandi di air terjun Benang Kelambu, tannggal 27 Februari. Saat korban kembali tidak menemukan kendaraannya. Sehingga korban melaporkan kejadian itu kepada kepolisian.

“Atas kejadian itu korban mengalami kerugian Rp 14 juta,” pungkasnya

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close