Humanis Untuk Memberikan Pengertian Pada Masyarakat

Mataram, Kamis (8/03/18). Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat Beserta jajaran sedang melaksankan Operasi Keselamtan Gatarin 2018, kegiatan tersebut dibulai pada tanggal 5 Maret 2018 kemarin, tujuan kegiatan tersebut adalah memberikan pemahaman dan pengertian tentang peraturan berlalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas. Dari kegiatan tersebut terbagi dalam beberapa satgas yaitu satgas deteksi,satgas preemtif, gakkum. Dalam satgas tersebut Bid Propam Polda NTB termasuk dalam satgas gakkum.

Akan tetapi kegiatan Operasi Keselamtan Gatarain 2018 ini lebih menekankan kepada himbauan , untuk penindakan hanya 20 persen,  penindakan dilakukan jika pengguna jalan melakukan pelanggaran yang fatal seperti melawan arus dijalan dan tidak memakai helm atau pelanggaran lainnya yang dapat membahayakan pengguna jalan yang lain.

Bid propam ikut ambil andil dalam kegiatan penyuluhan tersebut, guna memberikan pengertian kepada warga masyarakat tentang bahayanya pengguna jalan jika melanggar rambu-rambu lalu lintas, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas (war)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close