Gelar Operasi Keselamatan , Polres Sumbawa Berikan Pengobatan Gratis

8 Maret, 2018
53 Views

Sumbawa Besar – Pengobatan gratis yang digelar oleh Polres Sumbawa dalam rangka Operasi Keselamatan pagi tadi disambut antusias oleh para penumpang angkutan umum, pedagang, para sopir bus serta tukang ojek.

Mendatangkan dokter yang siap mendengarkan keluh kesah masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan tentunya sangat bermanfaat .

Kapolres Sumbawa AKBP Yusuf Sutejo, Sik.MT yang di dampingi oleh Kasat Lantas Polres Sumbawa AKP Gusriyadi Abustan, SH memantau berlangsung nya giat pengobatan gratis yang berlokasi di Terminal Sumir Payung tersebut.

“Pengobatan gratis ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Gatarin 2018 yang berlangsung selama 21 hari, Kami Polres Sumbawa patut berbahagia karena disambut dengan antusias oleh masyarakat. Masih ada banyak kegiatan lagi yang akan kami lakukan .” ungkap Kapolres.

Kasat lantas juga menjelaskan akan ada SIM gratis dalam rangka Operasi Keselamatan ini , “Nanti kami akan berbagi SIM gratis untuk pengendara yang belum memiliki SIM namun tentunya pengendara tersebut harus safety dalam berkendara dan tentunya lulus keriteria yang akan dinilai oleh panitia.” ungkap kasat lantas.

Reporter : PuputCulest

Editor : Dani 

 

You may be interested

Reskrim
shares2 views

Ratusan Botol Miras Bermerk Dirazia Aparat Kepolisian

DIT NARKOBA - Apr 25, 2018

Mataram - Beberapa tempat hiburan malam berupa Pub And Karaoke di Daerah Senggigi ternyata belum memiliki Surat Ijin Menjual Minuman…

Binkam
shares3 views

Enam Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

Polres Lotim - Apr 25, 2018

[caption id="attachment_46836" align="alignleft" width="359"] FOTO ILUSTRASI[/caption] Jerowaru -¬† Enam pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang terjadi di Dusun Jurang Malang…

Reskrim
shares5 views

Pelaku DPO Kasus Narkoba Berhasil di Ringkus Polres Mataram

Polres Mataram - Apr 25, 2018

Mataram - Tim Opsnal Satuan Reserse Narkoba Polres Mataram kembali mengamankan seorang laki-laki yang merupakan DPO Satres Narkoba Kota Mataram.…

Leave a Comment

Your email address will not be published.