Dua Wanita Bandar Sabu Diringkus Polisi

Bima Kota – Peredaran narkotika di Nusa Tenggara Barat semakin memprihatinkan. Di sela kesibukan menciptakan kamtibmas, Rabu (7/3) pukul 13.30 Wita, jajaran Polres Bima Kota berhasil meringkus dua wanita diduga bandar narkoba di Kelurahan Melayu Kecamatan Asakota.

“Kedua pelaku yang ditangkap ini adalah IR (33 warga Kelurahan Melayu dan DR (33) warga Kelurahan Matakando,” ungkap KBO Satnarkoba Polres Bima Kota Ipda Budi Rohadi.

Dikatakan, kedua pelaku berhasil diringkus Tim Opsnal Satresnarkoba berkat informasi dari masyarakat yang selanjutnya ditindaklanjuti anggota.

“Penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di tempat tersebut sering dilakukan transaksi narkoba,” ujarnya.

Dari tangan kedua pelaku, Tim Opsnal berhasil mengamankan barang bukti  berupa kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu seberat 121,89 gram yang dikemas dalam beberapa plastik klip, satu buah timbangan warna silver, dua buah bong, tiga buah Hp.

Selain itu, Tim Opsnal juga mengamankan tiga buah korek api gas, satu buah isolasi warna hijau, satu buah gunting, dua buah potongan pipet dan enam buah pipet plastik (utuh),, tiga bungkus plastik klip, satu buah sendok plastik, tiga buah dompet (warna hitam, silver, dan coklat), satu buah tas warna merah, dua buah sumbu, tiga buah kartu ATM (2 BNI dan 1 BCA), dan uang tunai sebesar Rp. 2.246.000.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti berada di Satresnarkoba Polres Bima Kota untuk pengembangan dan proses lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close