Deteksi Dini Narkoba Anggota Brimob Tes Urin

Loteng, Tim Biddokes Polda NTB yang dipimpin oleh AKP Wayan Regana pada (8/3) menggelar pemeriksaan Urin dalam rangka deteksi dini Narkoba  terhadap personel Subden 3 Den B Pelopor dan Subden 2 Den gegana  Sat Brimob Polda NTB bertempat di Aula Mako Brimob Loteng di awasi langsung oleh Kasubdennya Iptu Budi Marjoko dan Provos.

Biddokkes keli ini mengusung tema “POLRI YANG SEHAT ADALAH POLRI TANPA NARKOBA”, Pemeriksaan urin ini diikuti oleh 92 personel, Provos Kompi mengawasi langsung penbambilan semple urin oleh masing msing anggota.

pemeriksaan yang dilakukan oleh tim dari biddokes Polda NTB, selama satu setengah jam yang dimulai dari 08.00 Wita dan selesai pada pukul 09.30 Wita, dengan hasil pemeriksaan seluruhnya negatif,  92 personel yang diperiksa  tidak ditemukan personel terlibat atau terindikasai sebagai pemakai narkoba.

“pemeriksan urin untuk deteksi dini narkoba ini sesuai dengan arahan pimpinan kami Kasat Brimob, untuk melakukan pemeriksan terhadap seluruh personel Brimob, kedatangan tim dari Bidokkes hari ini sangat mendadak dan memang tidak terjadwal sehingga seluruh personel yang akan diperiksa tidak bisa menghindar”ungkap Kasubden 3 Den Pelopor Iptu Budi Marjoko.

“bersyukur dalam pemeriksaan tadi dari seluruh personel Pewira , bintara dan tamtama yang diperiksa  allhamdullilah, tidak ada satupun  anggota saya yang terindikasi pengguna atau terlibat narkoba semua hasilnya negatif ”. tegasnya.(ijbm)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close