Polres Bima Kota Serahkan Bantuan Dari Kapolda NTB Dan Ketua Bayangkari Daerah NTB Kepada Korban Banjir Dompu

Kabag Sumda Kompol M. Iqbal Husa,S.Sos bersama perwakilan Bhayangkari Cabang Bima Kota menyerahkan bantuan kepada korban banjir

Bima Kota – Banjir bandang yang menimpa beberapa wilayah di Kabupaten Dompu beberapa waktu lalu, selain merusak fasilitas umum juga merusak rumah-rumah warga, juga menyisakan trauma bagi warga yang menjadi korban banjir.

Selain itu juga, akibat dari banjir tersebut membuat warga mengalami kesulitan mendapatkan makanan dan air bersih untuk kebutuhan sehari-hari.

Melihat keadaan ini Kapolda NTB Brigjen Pol. Drs. M. Firli, M.Si dan Ketua Bayangkari Daerah NTB Nyonya Dina Firli melalui Kepolisian Resor Bima Kota memberikan bantuan kemanusiaan berupa  sembako kepada para korban banjir di Kabupaten Dompu, Selasa (06/03) pukul 13.00 wita.

Bantuan kemanusiaan ini diserahkan langsung kepada korban banjir oleh Kabag Sumda Polres Bima Kota Kompol M. Iqbal Huda bersama rombongan dan Wakil Ketua Cabang Bayangkari Bima Kota Nyonya Fatmawati Yusuf Tauziri bersama rombongan bayangkari lainnya.

Bantuan sembako yang diberikan untuk korban banjir di dompu

“Bantuan berupa sembako yang kami serahkan adalah beras, minuman mineral, mie instan, telur yang langsung diterima oleh perwakilan pengurus posko penanganan banjir, lurah potu, dan secara simbolis diterima oleh warga an. Ibu Siti Aminah salah satu korban banjir warga Kelurahan Potu Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu” terang Kabang Sumda.

Lurah Potu pun yang mewakili warganya mengucapkan terimakasih kepada Kapolda NTB, Kapolres Bima Kota dan segenap jajarannya atas bantuan kemanusian yang diberikan kepada para korban banjir.

“Bantuan kemanusiaan ini merupakan wujud rasa prihatin dan kepdedulian Kapolda NTB dan Ketua Bayangkari Daerah NTB kepada para korban banjir di Kabupaten dompu” tambah Kabag Sumda.(dra)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close