Sat Lantas Polres Bima Kota Tanamkan Tertib Lalu Lintas Sejak Usia Dini

Bima Kota – Kanit Dikyasa Satuan Lalu Lintas Polres Bima Kota Aiptu Suhadak melaksanakan penyuluhan tentang keselamatan berlalu lintas serta pengenalan rambu -rambu lalu lintas sejak dini kepada siswa TK Pembina Raba Kota Bima di rupatama Polres Bima Kota, Senin (03/03) pukul 09.00 WIB.

Terlihat para siswa TK mendengarkan penjelasan dengan penuh antusias karena penyuluhan dikemas dengan bahasa yang mudah dimengerti. Kegiatan penyuluhan sejak dini diharapkan mampu membuat anak – anak memiliki pola pikir tertib berlalu lintas, sehingga ketika dewasa nanti tingkat pelanggaran lalu lintas dapat berkurang dari kalangan remaja, karena mereka akan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

Saat Diberikan Arahan Dan Perkenalan Lalu Lintas Kepada Para Siswa

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal, S.I.K mengatakan, kedepannya  masih banyak kegiatan-kegiatan penyuluhan seperti ini yang akan terus dilakukan sebagai wujud kepedulian  kepolisian terhadap generasi penerus bangsa.

“Kegiatan- kegiatan penyuluhan seperti ini akan terus dilakukan sebagai wujud kepudulian kepolisian terhadap para siswa,” ungkap AKP Ryan Faisal.

Kasat Lantas juga berterima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada kepolisian untuk menyampaikan materi ini kepada anak didiknya.

Reporter : Hendra
Editor     : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close