Polsekta Cakranegara Ungkap Kasus Curat Kurang Dari Seminggu

Mataram – Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara kembali mengungkap kasus 3C (Curat, Curas, Curanmor). Kali ini Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara mengungkap kasus Curat atau Pencurian dengan pemberatan pada hari Kamis (2/3).

“Polsekta Cakranegara mengungkap kasus curat kurang dari seminggu setelah kejadian,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Dari penangkapan tersebut diketahui pelaku tindak kejahatan dengan pemberatan tersebut berinisial B(27) yang merupakan warga  Lingkungan Seganteng Karang Bangket  Kelurahan Cakranegara Selatan Kecamatan Cakranegara Kota Mataram. Dari keterangan pelaku ia melakukan aksinya dengan cara melompat tembok rumah korbannya pada malam hari dan masuk melalui jendela. Pelaku yang berhasil masuk kedalam rumah korban langsung mengambil barang – barang berharga milik korbannya.

“Pelaku melakukan aksinya dengan cara memanjat tembok rumah pada malam hari,” tambahnya.

Pelaku berhasil diringkus oleh pihak kepolisian Tim Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsekta Cakranegara di rumahnya berdasarkan informasi keberadaannya yang didapat dari masyarakat. Saat dilakukan penangkapan pelaku tidak melakukan perlawanan dan langsung digiring ke Mapolsekta Cakranegara untuk diamankan beserta barang buktinya berupa satu unit Smartphone.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close