Wanita Pencuri Motor, Nyamar Jadi Penumpang Ojek Diringkus Polisi

Mataram – Perampasan motor yang berkedok sebagai penumpang ojek kerep terjadi, kali ini menimpa seorang tukang ojek yang berada di wilayah Cakranegara. Kejadian yang terjadi di Jalan Jendral Ahmad Yani berhasil diungkap oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Cakranegara pada hari Selasa (27/2).

“Pelaku perampasan kendaraan yang diamankan merupakan seorang wanita berusia 36 tahun, modus pelaku sebagai penumpang ojek,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku perampasan kendaraan yang diketahui seorang wanita berusia 36 tahun berinisial HL merupakan warga Lingkungan Gerung Butun Indah Kelurahan Sandubaya Kecamatan Cakranegara Kota Mataram ini melakukan aksinya dengan cara berpura – pura menjadi penumpang ojek.

Pelaku yang sengaja minta diantar melalui jalan yang sedikit sepi langsung mengambil handphone milik korban dan membuangnya, korbannya yang mengetahui handphonenya dibuang langsung berhenti dan mengambilnya. Saat korbannya mengambil handphone pelaku langsung melakukan aksinya membawa kabur motor milik korban tersebut.

Dari penangkapan pelaku tersebut berhasil diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsekta Cakranegara.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close