Seorang Nelayan Tewas Tenggelam Di Pantai Kuta Lombok Tengah

Lombok Tengah – Kondisi ombak di Pantai wilayah Kabupaten Lombok Tengah belakangan ini penting diwaspadai.Sseorang nelayan tewas terserat ombak saat mencari ikan di Pantai Senek Desa Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah, Jumat (2/3) pukul 03.00 wita.

Korban atas nama Amaq Nurul (35), warga Dusun Mong 1 Desa Kuta Kecamatan Pujut.

Kapolsek Kuta Lombok Tengah, AKP Saogi yang dikonfirmasi membenarkan kejadian salah seorang nelayan yang tewas tenggelam saat mencari ikan di Pantai Kuta tersebut.

“Koban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dan saat ini sudah diserahkan kepada keluarganya,” Ujar AKP Saogi di kantornya, Jumat (2/3).

Dijelaskan, kejadian itu berawal saat korban berangkat untuk mencari ikan (madak) sekitar pukul 03.00 wita bersama rekannya yakni Anto Alias Amaq Rul. Sesampainya di laut korban dan saksi berpisah untuk sama-sama mencari ikan. Karena sudah pagi, saksi mengira korban pulang duluan.

Namun, sampai pukul 09.00 wita, korban belum pulang. Atas kejadian itu saksi langsung melakukan pencarian bersama nelayan dan anggota kepolisian di pinggir Pantai Kuta.

“Setelah melakukan pencarian selama satu jam. Korban akhirnya ditemukan, namun sudah dalam keadaan meninggal dunia,” ujarnya

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah. Korban rencananya akan dimakamkan sore ini di pekuburan Desa setempat,” jelasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close