Setelah Sebelumnya Kapolres, Hari ini Kapolda NTB Beri Santunan Kepada Keluarga Korban

Kapolda NTB yang di dampingi Kapolres Dompu memberikan santunan kepada keluarga korban

Dompu – Setelah sebelumnya kemarin Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK memberikan santunan kepada keluarga korban pembunuhan, pagi tadi, Jumat (2/3) giliran Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si kunjungi keluarga korban.

Dalam kunjungannya, Polisi nomor satu dijajaran Polda Nusa Tenggara Barat tersebut langsung menyalami dengan senyum satu-persatu masyarakat Dusun Wawo Timur, Desa Nowa, Kecamatan Woja dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat serta keluarga korban.

Masyarakat tampak antusias menerima kunjungan dari Kapolda NTB bersama jajaranya, terlebih keluarga korban juga terlihat terhibur dengan banyaknya masyarakat yang hadir di halaman rumahnya.

Kapolda NTB yang didampingi oleh Kapolres Dompu, para pejabat utama Polda NTB, Pejabat utama Polres Dompu beserta seluruh jajaran Polres Dompu langsung memberikan santunan serta turut berduka cita dan meminta untuk menganggap kejadian ini (red : pembunuhan) sebagai musibah.

Kapolda NTB saat memberikan sambutan kepada masyarakat setempat

“Saya hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Nowa, Kecamatan Woja ini tidak lain tidak bukan untuk memberikan ucapan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada pihak keluarga korban” ungkap Kapolda NTB.

Menurutnya, segala bentuk tindak pidana harus dilaporkan kepada pihak berwajib, dan masyarakat jangan melakukan penghakiman sendiri.

“Saya sangat prihatin dengan masih adanya tindak pidana pembunuhan ini, yang sejatinya setiap ada pelanggaran hukum sebaiknya segera laporkan pihak kami, jangan ada tindak pidana atau main hakim sendiri” tegas Kapolda.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close