Kapolda NTB Ganjar Penghargaan 13 Anggota Polres Dompu Berprestasi

Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Firli, M.Si

Dompu – Kapolda NTB Brigjen Pol Drs, Firli, M.Si mengunjugi Polres Dompu untuk memberikan apresiasi kepada anggotanya yang berprestasi usai mendatangi dan memberikan santunan kepada keluarga korban pembunuhan di Desa Wawo Baka, Desa Nowa, Kecamatan Woja pagi tadi, Jumat (2/3).

Dalam apel yang dilaksanakan di lapangan apel Polres Dompu tadi, Kapolda NTB memberikan apresiasi berupa pengahragaan kepada 13 anggota Polres Dompu yang mampu mengungkap kasus pembunuhan dengan cepat.

Ketiga belas personil Polres Dompu yang berprestasi

Penghargaan diberikan kepada Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Daniel Partogi S, SIK, Kapolsek Woja Ipda Rusdi, SH, Kanit Reskrim Polsek Woja Aiptu Sumhartono, Bhabinkamtibmas Desa Bakajaya Bripka Ruslansyah.

Kemudian Brigadir Yulius Naderson Jarah, Bripka Sukarman, Bripka Sahwan, Brigadir Fitradin Malani, SH, Bripda Hasbullah, SH, Bripda Robertus Hendra, Bripka Supriayadi, Brigadir Abdul Haris, dan Bripda Suhermansyah Ramadhan.

Saat Kapolda NTB memberikan penghragaan kepada personil Polres Dompu

Dalam sambutanya, Kapolda NTB menyampaikan kepada anggota yang berprestasi tersebut agar tidak cepat puas dengan kinerja yang telah dilakukan saat ini, karena kedepanya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

“Bagi anggota yang mendapatkan pengahargaan kali ini untuk jangan semata-mata mawas diri dan berbangga hati, karena kedepanya masih banyak pekerjaan yang masih menunggu. Bagi anggota yang belum mendapatkan penghargaan agar tetap semangat dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Brigjen Pol Firli.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close