Bawa Sembilan Poket Shabu, Pemuda Pagutan Diringkus Polisi

Mataram – Sudah apes tertimpa tangga tepat sekali untuk menggambarkan apa yang dialami seorang pemuda yang berinisial FR (21), warga Kelurahan Pagutan, Kecamatan Mataram, Kota Mataram. Dia terpaksa diamankan pihak kepolisian karena diduga membawa narkoba, Rabu (28/2).

“Awalnya pihak kepolisian mengamankan pemuda tersebut atas kasus penggelapan, namun saat penggeledahan didapati sembilan poket kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa, Jum’at (2/3).

Pemuda tersebut awalnya diperiksa oleh pihak kepolisian akibat kasus penggelapan sepeda motor, namun saat dilakukan penggeledahan di rumahnya, pihak kepolisian menemukan sebuah kotak kado yang di dalamnya terdapat sebuah tas pinggang berisi sembilan poket kristal bening yang diduga narkotika jenis shabu.

FR tidak bisa berbicara banyak karena tertangkap basah memiliki dan menguasai barang terlarang itu. Pihak kepolisian yang menemukan barang tersebut langsung membawanya (red : FR) ke Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Dari penangkapan, petugas berhasil mengamankan sembilan poket kristal bening seberat 4,87 gr, satu buah tas loreng, satu buah kaca slinder beserta pipet, dan sepuluh clip kosong.

Reporter : Giusto
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close