Ada Motor Tak Bertuan Ditemukan Tenggelam Di Pantai Selong Belanak

Lombok Tengah – Satu unit sepeda motor jenis Yamaha Jupiter Z warna putih-hitam-orange No-Pol; DR 3682 TA tanpa tuan ditemukan tenggelam di pantai Tomong-omong Desa Selong Belanak, Kabupaten Lombok Tengah, Minggu (4/3) sekitar pukul 17.00 wita.

Sepeda motor ini diduga milik  korban penemuan mayat di pantai itu beberapa waktu lalu yang  identitasnya hingga saat ini belum terungkap.

Kepala Satreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian penemuan sepeda motor yang diduga milik korban penemuan mayat tanpa identitas di pantai Tomang-omang Desa Selong Belanak tersebut.

“Iya tadi sore ada penemuan sepedah motor yang diduga milik korban penemuan mayat tanpa identitas di Pantai Desa Selong Belanak,” ujar AKP Rafles P Girsang di kantornya, Minggu (4/3).

Dijelaskan, kronologis penemuan sepeda motor tersebut berawal saat saksi, L Gopur sedang memancing dengan temannya. Kemudian melihat ada satu unit sepeda motor yang terendam didalam air di pantai tomang-omang Dusun Tomang-omang Selong Belanak. Setelah itu saksi dan rekannya menarik sepeda motor tersebut keluar dari laut.

“Kasus penemuan sepeda motor ini masih kita dalami untuk mengungkap indentitas korban,” pungkas Rafles.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close