Tomang-omang, Pantai Cantik yang Dapat Kiriman Mayat

WhatsApp Image 2018-03-01 at 07.12.12
Subuh Saat ditemukan Bhabinkamtibmas Selong Blanak dan Warga (28/02)

Praya – menjelang petang, para pengunjung Tomang-Omang pantai cantik di sebelah barat Pantai Selong Blanak, Dusun Tomang-Omang, Desa Selong Blanak, Kecamatan Praya Barat sempat dihebohkan dengan adanya kiriman mayat berjenis kelamin laki-laki, Rabu (28/02).

Subuh, seorang pelajar yang baru menginjak usia 16 tahun ini ditemukan mengapung tak bernyawa terhempas ombak di pesisir pantai oleh seorang pengunjung pantai dalam kondisi membiru dan sudah membengkak. Terdapat juga beberapa kulit yang melepuh akibat lama terpapar air laut dan sinar matahari di sekitar wajah.

Mendapat informasi dari warga, Bhabinkamtibmas Selong Belanak BRIPKA M. Irwan dengan sigap langsung merapat ke lokasi untuk melakukan tindakan kepolisian. Mengamankan TKP hingga mengevakuasi korban sampai ke Rumah Sakit Umum Praya coba dilakukan oleh Kapolri Desa ini.

Dihadapan tim tribratanewspolresloteng.com Kepala Kepolisian Sektor Praya Barat KOMPOL I Kadek Suparta membenarkan adanya insiden penemuan mayat ini.

“tepat pukul 17.45 Wita tadi warga dan Bhabinkamtibmas Selong Blanak menemukan sesosok mayat terapung di pesisir pantai Tomang-Omang. Untuk Korban sudah dapat kami evakuasi di RSUD Praya”, terangnya.

Sampai saat ini belum penyebab tenggelamnya korban masih simpang siur dan belum jelas. Sambil menunggu kesepakatan dari keluarga korban untuk dilakukan autopsi dari pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan untuk diketahui motif kematian Subuh.

Penulis : Rozian

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close