Subhanallah, Kapolres Dompu Santuni Keluarga Korban Pembunuhan di Woja

Kapolres Dompu saat melewati jalan sempit untuk menuju rumah keluarga korban pembunuhan

Dompu – Kepergian Thopan (33) dan Imran Syahlan yang merupakan korban pembunuhan yang terjadi di Dusun Amalhabe, Desa Bara, Kecamatan Woja beberapa waktu lalu menyisakan pilu dan duka dikalangan keluarganya.

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK siang tadi Kamis, (1/3) sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya yang terkena musibah, ia yang didampingi oleh seluruh pejabat utama Polres Dompu memberikan santunan dan tali asih kepada keluarga korban di Desa Wolo Baka, Desa Nowa, Kecamatan Woja.

AKBP Erwin Suwondo bersama pejabat utama lainya mengungkapkan turut berbela sungkawa dengan musibah serta memberikan himbauan kepada pihak keluarga dan masyarakat untuk menyerahkan kasus tersebut sepenuhnya kepada pihak kepolisian.

Kapolres Dompu saat melakukan silaturahmi kepada pihak keluarga korban

“Saya selaku Kapolres Dompu dan mewakili seluruh personil Polres Dompu turut berdua cita sedalam – dalamnya atas meninggalnya salah satu kerabat kita, untuk keluarga yang ditinggalkan saya harap dapat menerimanya ini sebagai musibah dan menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada kami,” ungkap Kapolres.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, jika terjadi hal yang sama untuk tidak melakukan aksi main hakim sendiri, karena menurutnya itu bisa merugikan diri sendiri maupun orang banyak

“Kita adalah negara hukum, sedikit apapun masalah, segera laporkan kepihak yang berwajib, biarkan hukum yang bertindak dan menghukumnya sesuai dengan hukum dan norma yang berlaku” tegas Kapolres.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close