Polres Lombok Tengah Gelar Razia 3C Jelang Pilkada Serentak

Lombok Tengah – Demi menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang, Polres Lombok Tengah. Rabu (28/2), menggelar razia dan patroli curat, curas, dan curanmor (3C) di malam hari.

“Kegiatan razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi terjadinya kasus 3C, dan untuk menciptakan kamtibmas jelang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTB 2018,” ujar Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP Suherdy, Kamis (1/3).

Dijelaskan, dalam razia yang dilakukan di wilayah Kota Praya itu, setidaknya sembilan unit kendaraan roda dua terkena tilang karena tidak dilengkapi STNK dan tidak memiliki SIM.

“Sasaran razia ini tetap kendaraan roda dua dan roda empat. Razia ini untuk mencegah terjadinya kasus 3C di Lombok Tengah,” ujarnya.

Selain melakukan razia terhadap para pengendara, jajaran Polres Lombok Tengah juga menggelar kegiatan patroli rutin di semua wilayah hukum Lombok Tengah.

Selain itu, pihaknya juga tetap melakukan pengawasan terhadap keberadaan posko-posko para calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

“Dalam patroli ini kita melibatkan semua pihak, untuk memantau kodisi wilayah lombok tengah. Kita juga tetap melakukan koordinasi bersama Polsek di semua kecamatan,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close