Mayat Tanpa Indentitas Ditemukan Terdampar Di Pantai Selong Blanak

Lombok Tengah – Warga Desa Selong Belanak Kecamatan Praya Barat Kabupaten Lombok Tengah digegerkan oleh penemuan mayat tanpa indentitas, Rabu (28/2). Mayat yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan terdampar di Pantai Tomang-omang Desa Selong Belanak, pukul 17.45 Wita.

Informasi yang dihimpun wartawan, penemuan mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan oleh seorang pelajar atas nama Subuh (16) warga Desa setempat. Setelah anggota kepolisian mendapatkan informasi penemuan mayat itu langsung turun melakukan evakuasi. Kemudian pihak kepolisian langsung membawa janazah korban dengan menggunakan ambulan puskesmas Desa Mangkung ke Rumah Sakit Umum (RSU) Praya, untuk dilakukan identifikasi.

Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya tadi sore ada penemuan mayat tanpa indetitas, dan untuk sementara jenazah di simpan dikamar mayat RSUD Praya. Dan saat ini belum ada keluarga yang mengakuinya,” ujar Rafles.

Oleh sebab itu, pihak menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluargan bisa melaporkan kepada pihak kepolisian, atau bisa datang langsung melakukan pengecekan ke RSUD Praya.

“Kita himbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya bisa menghubungi Polres Lombok Tengah,” pungkasnya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close