Wakapolres Sumbawa Barat, Tegas Itu Perlu Bagi Polisi Nakal

sidang kode etik dan disiplin anggota polres sumbawa barat

Taliwang-

Polres Sumbawa Barat kembali menunjukan ketegasan kepada personelnya yang tidak disiplin dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota polri. selasa (27/02) bertempat di aula mapolres sumbawa barat, polres sumbawa barat melaksanakan sidang kode etik polri dan sidang disiplin polri yang di pimpin oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Ismudianto, SH,MH.
Seorang Brigadir polisi berpangkat Bripka dengan inisial HJ menjalani sidang Kode Etik Profesi Polri karena tidak melaksanakan tugas selama 77 hari berturut-turut sedangkan Briptu dengan inisial AW menjalani sidang disiplin profesi polri karena juga karena kasus yang sama, tidak melaksanakan tugas selama 14 hari.

Dari hasil putusan sidang tersebut Bripka HJ di rekomendasikan untuk di berhentikan tidak dengan hormat (PTDH) sedangkan Briptu AW di putuskan untuk menempati tempat khusus selama 21 hari lamanya sesuai putusan yang diberikan oleh pihak sidang.

Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Ismudianto, SH,MH menuturkan “Ini adalah satu langkah polres sumbawa barat untuk menjadikan personelnya menjadi anggota polri yang lebih profesional dengan cara penertiban anggota yang nakal dalam bertugas.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close