Pria Paruh Baya Dievakuasi Polsek Suela Dan Warga Setempat

PERSONEL POLSEK SUELA SAAT MEMBAWA KORBAN KE PUSKESMAS

Suela – Personel Polsek Suela dan warga Desa Suela Lombok Timur (Lotim) mengevakuasi seorang pria yang mengalami gangguan jiwa. Pria tersebut terjebit di antara rumpun bambu di tengah derasnya aliran Sungai Temaras Tibu Jukung Dusun Cempaka Desa Suela, Minggu (25/02).

Bhabinkamtibmas Desa Suela Polsek Suela Brigadir Sopian Mulyadi bersama Kanit IK Polsek Suela Bripka Harun Bil Faqih, Kanit Binmas Polsek Suela Bripka Alwan Husnayadi, Bhabinkamtibmas Desa Sapit Bripka Abdul Rasyid dan warga bahu membahu menyeberangi sungai mengevakuasi pria tersebut.

“Warga dan polisi mengevakuasi pria tersebut dengan tandu seadanya. Kemudian pria yang diduga mengidap gangguan jiwa tersebut dibawa ke Puskesmas Suela untuk menjalani perawatan medis,” ujar Kasubag Humas Polres Lotim, IPTU Made Tista.

Entah mengapa, pria tersebut terjepit di rumpun bambu di sungai. Beruntung warga menemukan pria tersebut dan segera mengevakuasinya, lebih lanjut Kasubbag Humas mengimbau kepada seluruh lapisan Masyarakat  yang memiliki anak, sanak Saudara yang memiliki gangguan kejiwaan, agar melakukan pengawasan, pantau terus aktifitas dan keberadaanya, jangan sampai hal serupa terjadi pada anggota keluarga atau Masyarakat yang lain.

Penulis : Syarif

Editor : Azwin

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close