Ujian Penilain Secara Nasional, Tim Pengawas Dari Lemdiklat Polri Ucapkan Terima Kasih

PSN (penilai secara nasional) dilakukan untuk pertama kalinya di SPN POLDA NTB, Selasa (27/2). Pelaksanaan PSN di SPN POLDA NTB ini diikuti oleh 145 siswa.

Dalam pelaksanaannya, Penilaian Secara Nasional ini diawasi langsung oleh tim dari Lemdiklat, SDM Polda NTB dan tim dari SPN Polda NTB. Penilaian Secara Nasional ini merupakan kali pertama dilakukan serentak di 29 SPN Jajaran Lemdiklat Polri dan Sepolwan. PSN tidak berpengaruh untuk kelulusan siswa nantinya, namun akan menjadi acuan perbandingan antar SPN, sejauh mana siswa menguasai materi yang mereka terima selama menjalani pendidikan.

Ada 5 mata pelajaran yang di ujiankan dalam PSN ini, diantaranya mata pelajaran Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan, Patroli dan TPTKP. Katim pengawasan ujian PSN di SPN Polda NTB dari lemdiklat polri AKBP BUDI EKA TAKARIAWAN, S.H. mengucapkan terimakasih kepada siswa Diktuk Bintara Polri Tugas TA. 2017 SPN Polda NTB atas pelaksanaan yang berlangsung aman dan lancar.

Pemusnahan soal ujian setelah PSN

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh siswa, karena pelaksanaan PSN ini mampu berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita rencanakan, ” ucap AKBP BUDI EKA TAKARIAWAN, S.H..

Siswa saat menandatangani bukti serah terima soal dari lemdiklat

 

“Saya harap setelah hasilnya keluar nanti, SPN Polda NTB ini akan memperoleh hasil maksimal. Melihat pelaksanaan yang sesuai dengan aturan yang ada, saya yakin adik-adik semua akan mendapat nilai yang maksimal, ” tutup AKBP BUDI EKA TAKRIAWA, S.H..(way)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close