Salut! Kapolres Dompu Turun Langsung Evakuasi Penemuan Mayat di Woja

Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK saat ikut melakukan evakuasi penemuan mayat

Dompu – Sebagai orang nomor wahid di jajaran Kepolisan Resor Dompu, Kapolres Dompu AKBP Erwin Suwondo, SIK, MIK ikut turun langsung saat mendapatkan informasi tentang adanya penemuan mayat di lahan jagung TPA Desa Bara, Kecamatan Woja, Selasa (27/2).

Ia bahkan ikut berbaur bersama personil kepolisian lainnya saat melakukan evakuasi terhadap mayat yang bagian tubuh lainnya masih belum ditemukan.

“Saya turun langsung ke lapangan untuk memberikan motivasi kepada anggota dan ingin bersentuhan langsung dengan masyarakat serta menenangkan keluarga korban agar menyerahkan kejadian ini kepada pihak kepolisian,” ungkap Kapolres.

Alhasil, Kapolres yang didampingi Kabag Ops Polres Dompu AKP Putu Kardhianto, SH, MH saat menyusuri tempat kejadian akhirnya menemukan barang bukti lain serta potongan tubuh yang diduga sebagai bagian dari tubuh mayat yang ditemukan sebelumnya.

Tidak sampai disitu, Kapolres Dompu kembali melakukan penyisiran di sekitar lokasi karena dalam laporan terdapat dua orang yang hilang. Dan benar, Ia bersama tim kembali menemukan kerangka mayat yang kedua.

Proses Evakuasi terhadap mayat saat akan dibawa ke rumah sakit

Untuk diketahui kedua korban yang ditemukan masing-masing bernama Irwansyah alias Thopan (33) alamat Dusun Wawo Timur, Desa Nowa dan Imran Syahlan (12) Alamat Dusun Wawo Timur Desa Nowa, Kecamatan Woja yang sebelumnya dilaporkan hilang sejak 15 hari yang lalu.

Saat ini kedua mayat tersebut sudah berada di Rumah Sakit Umum Kabupaten Dompu dan penyebab kematian dari kedua korban masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Dompu, apakah murni akibat kecelakaan ataupun adanya tindak pidana.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close