Nyata…. Ibu Dan Anak Kompak Jadi Penadah Curanmor Di Lombok Tengah

Mataram – Tim Opsnal Polres Lombok Tengah berhasil menangkap dua pelaku penadah curanmor di wilayah Desa Kidang Kecamatan Praya Timur Kabupaten Lombok Tengah, Senin (26/2).

Kedua pelaku yang merupakan ibu dan anak ini ditangkap karena terlibat kasus penadahan atas barang yang diduga hasil Curanmor di wilayah Desa Kateng Kecamatan Praya Barat.

Dua pelaku yakni Inaq MN (50), dan anaknya MN (27), warga Desa Kidang Kecamatan Praya Timur.

“Kedua pelaku ditangkap di rumahnya dan saat ini sedang diperiksa untuk pengembangan labih lanjut,” ujar Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP Rafles P Girsang di kantornya, Selasa (27/2).

Selain menangkap kedua pelaku, Polres Lombok Tengah juga berhasil mengamankan puluhan barang bukti sepedah motor yang diduga hasil kejahatan di rumah pelaku.

“Jumlah barang bukti yang diamankan itu sekitar 14 unit, dan satu buah mobil puck up,” jelasnya

Penangkapan terhadap para pelaku itu berdasarkan informasi dari masyarakat. Bahwa di dalam rumah pelaku disimpan barang hasil curian. Kemudian anggota langsung melakukan pengecekan terhadap rumah pelaku dan ditemukan puluhan sepeda motor honda diduga hasil curian. Sehingga kedua pelaku ditangkap dan digelandang ke Polres Lombok Tengah.

“Satu pelaku lainnya masih buron. Kasus ini masih kita kembangkan untuk mengungkap jaringan pelaku lainnya,” pungkasnya. (red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close