Tahap Kampanye Pilgub NTB, Polres Dompu Gelar Operasi Cipta Kondisi 

Kegiatan cipta kondisi yang dilakukan personil Polres Dompu

Dompu – Jajaran Polres Dompu menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) di seputaran Kota Dompu, Sabtu (24/2). Ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan serta pemeliharaan stabilitas kamtibmas saat Pilkada Gubernur NTB  memasuki tahapan Kampanye.

Wakapolres Dompu Kompol Hasbullah, SH, sebelum memulai gelaran operasi cipkon menyampaikan agar kegiatan  dilaksanakan secara humanis baik kepada seluruh masyarakat.

“Bagi seluruh anggota untuk selalu mengutamakan keselamatan baik kepada anggota maupun kepada masyarakat sehingga tercipta kondisi yang aman dan tertib,” ujarnya.

Perwira berpangkat melati satu itu menambahkan, jangan sampai ada gangguan kamtibmas saat tahapan kampanye, sehingga kegiatan masyarakat sehari -hari dapat berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan situasi aman dan kondusif serta kenyamanan bagi masyarakat di Kabupaten Dompu,” pungkasnya.

Operasi cipta kondisi dilaksanakan di beberapa titik dengan tujuan dan harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi segala peraturan dalam berkendara maupun memelihara kamtibmas untuk menekan angka laka lantas dan tindak pidana di wilayah hukum Polres Dompu.

Reporter : Rudi
Editor      : Andrie

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close