Polres Mataram Amankan Pelaku Kedua Pencurian Sarang Burung Walet

Mataram – Setelah sebelumnya pihak kepolisian Resor Mataram berhasil meringkus pelaku pencurian sarang walet yang terjadi di wilayah Ampenan pada hari selasa tanggal 13 Februari 2018 yang lalu, kini Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram kembali mengamankan pelaku pencurian sarang burung walet berkat hasil penyidikan pelaku sebelumnya pada hari Jum’at (23/2).

“Pelaku berhasil diringkus berkat hasil penyidikan pelaku sebelumnya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Mataram AKP Made Arnawa.

Pelaku yang berhasil diamankan pihak kepolisian di Jalan Trunojoyo yang berada didaerah Gunung Sari. Pihak Kepolisian Team Opsnal Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram yang mengetahuinya langsung melakukan pengejaran dan langsung menangkapnya. Pelaku yang ditangkap tanpa melakukan perlawanan langsung dibawa k Mapolres Mataram.

Dari penangkapan tersebut pihak kepolisian mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau kecil, satu buah sepeda motor Honda Beat, satu buah ransel dan beberapa celana, baju, sandal dan accecoris yang diduga dibeli dari hasil menjual sarang burung walet yang dicurinya. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Mataram.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close